Tren Custom Cetak Tali Lanyard

tali lanyard polos, tali lanyard pod, tali lanyard custom, tali lanyard vape, tali lanyard hp, tali lanyard id card, tali lanyard masker, harga tali lanyard

Tren Custom Cetak Tali Lanyard – Lanyard adalah tali gantungan leher yang biasanya digunakan untuk menggantungkan kartu identitas, usb, atau ponsel. Lanyard menggunakan bahan polyester sehingga tidak mudah rusak. Tali lanyard ini sering dijumpai pada instansi pemerintah maupun swasta, travel, kegiatan umroh dan haji, serta acara tertentu seperti seminar dan workshop.

Semakin hari, bentuk lanyard semakin bagus dan menarik. Banyak perusahaan atau instansi yang mencetak logo mereka pada lanyard agar perusahaannya makin dikenal masyarakat luas. Teknologi percetakan yang makin berkembang memungkinkan lanyard dicetak lebih apik dan atraktif. Mulai dari desain, warna dapat diatur sedemikian rupa sehingga desain lanyard semakin variatif.

Pada umunya ada dua jenis lanyard yaitu lanyard sablon dan printing. Mari diulas satu per satu :

peluang usaha tali lanyard

Lanyard Sablon

Lanyard sablon merupakan tali identitas yang diwarnai dengan menggunakan metode sablon. Keuntungan menggunakan lanyard sablon adalah harganya yang cukup terjangkau. Namun lanyard sablon ini memiliki kelemahan warna akan memudar jika digunakan dalam waktu yang lama serta hanya bisa menggunakan satu atau dua warna saja.

Lanyard printing

Lanyard printing merupakan lanyard yang dicetak menggunakan percetakan digital. Kelebihan lanyard jenis ini adalah dalam proses pembuatannya bisa menggunakan berbagai macam warna dan lebih awet. Selain itu, hasil lanyard printing juga lebih halus dan komposisi warnanya lebih sedap dipandang.

Merawat Lanyard

Tren menggunakan tali lanyard sudah semakin menjamur. Semakin sering digunakan akan semakin besar juga resiko warna memudah bahkan hingga kotor. Terus bagaimana cara agar lanyard yang dimiliki bisa lebih awet atau tahan lama?

1. Gantung di tempat bersih

Simpan lanyard di tempat yang bersih dan tidak berdebu. Kamu dapat menyimpannya di dalam laci atau lemari tertutup dan tidak lembap agar lanyard terhindar dari debu atau jamur.

2. Pastikan tangan bersih

Agar lanyard tidak mudah kotor, saat memegangnya usahakan tangan kamu dalam keadaan bersih. Memegang lanyard dengan tangan bersih juga dapat meminimalisasi kuman yang menempel pada lanyard.

3. Lapisi lanyard saat menyetrika

Lanyard adalah benda yang dapat menjadi kusut jika telalu lama dipakai. Jika lanyard mulai kusut, kamu dapat menyetrikanya. Namun saat menyetrika, beri pelapis berupa kain tipis di atas lanyard tersebut. Hal ini bertujuan agar sablon atau printing yang terdapat pada lanyard tidak rusak karena suhu panas dari setrika.

Nah, itu dia ulasan mengenai lanyard. Kamu bisa mendapatkan informasi seputar dunia sablon digital menarik lainnya di Rhino Indonesia.

×

Halo!

Silahkan chat saya jika ada pertanyaan!!

× Chat